DOWNLOAD FILM MERAIH MIMPI

Film Meraih Mimpi yang mana adalah Film Animasi Indonesia berjenis musical hadir ke layar bioskop Indonesia. Semoga ini adalah awal kebangkitan film kartun Indonesia. Saya sendiri merasa kagum  dengan kualitas gambar dan ceritanya. Dengan pengisi suara yakni Gita Gutawa, Patton ‘idola Cilik’, Uli Herdinansyah, Surya Saputra, Shanty, Cut Mini, Indra Bekti dan Jajang C. Noer.
Film ini diawali dengan seorang gadis yang bernama Dana ( Gita Gutawa ) terpaksa mengikuti sebuah tradisi patriarkis di kampung. Disamping itu ada masalah besar yang melibatkan keluarga Dana dan seluruh warga kampung dengan pajak tanah yang besar karena ulah juragan tuan tanah yang kejam. Rencana awal tuan tanah Pairot hendak mengusir seluruh penduduk kampung untuk membangun perhotelan dan kasino.
Nah, disinilah cerita Meraih Mimpi mulai menarik untuk disimak. Akibat kejadian itu, Dana ingin mempertahankan kampungnya dan melawan tuan tanah pairot dengan melanjutkan sekolah melalui kompetisi beasiswa.
Dana mempunyai teman binatang hutan dan Rai ( Patton Idola Cilik ) yakni adiknya yang membuat Dana sukses meraih beasiswa dan juga rahasia besar tuan tanah Pairot akan identitas yang sebenarnya.
Inti cerita Film Meraih Mimpi yg disutradarai oleh Phil Mohamad Mitchell ini mengisahkan seorang anak perempuan dan Keluarga yang menyayangi binatang dan lingkungan dengan tidak pernah berhenti untuk bermimpi dan berjuang.
Film Meraih Mimpi ini ditulis oleh Nia Dinata dan Philip Stamp mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 16 September 2009 lalu.

Download Film Meraih Mimpi

0 komentar:

Posting Komentar